Selasa, 19 Maret 2013

Pejuang Cinta "Cinta Dalam Sabar"


“Melamarlah pada orang yang mau dengan kita, karena pasti akan diterima, kalau tidak mau ya pasti akan ditolak. Bodoh banget, orang tidak mau kenapa dilamar?"


Ya, ketika kita ditolak seseorang maka akan banyak sekali cobaan yang akan mendatangi kita, bisa dari orang terdekat kita juga bisa dari isi nasehat seorang ulama. Kata-kata diatas masih saja terus teringat sampai sekarang, namun hati ku tetap saja mengabaikan kata-kata itu. Memang salahkah, bila kita melamar seorang wanita berkali-kali? Jawabnya ya pasti tidak ya toh. Kalau wanita tersebut sudah dilamar orang lain barulah itu yang namanya SALAH.

Itulah kata-kata didalam hati ku yang terus berkumandang. Aku tidak ingin dikatakan berputus asa terhadap rohmatnya Alloh. Karena ku yakin bahwa proses menuju suatu kebahagiaan pasti akan menemui jalan yang sangat sulit. Ditolak sekali duakali itu hal yang biasa, atau bahkan 1000 kalipun juga tetap biasa. Itulah yang namanya proses perjuangan.

Karena sebuah perjuangan pasti akan menjumpai akhir yang sangat bahagia. Untuk itu aku harus tetap terus menjaga hati ini untuk tidak berputus asa dalam perjuangan meraih cinta ku yang selalu ku impikan ini.

Salam Rindu untuk mu, Wahai calon bidadari surga(ku)...

*tenang saja, karena cinta sejati tidak mengenal kata benci. :)