Senin, 20 Mei 2013

Anti Mainstream

Bismillah...
Assalaamualaikum...
Mungkin sekarang sudah waktunya aku cerita tentang diriku, maaf bila sedikit blak-blakan, dan bila ada yang marah karena tersinggung atau sakit hati, sabar ja' ya #peace.

Jadi begini ceritanya, aku mungkin adalah orang yang "anti mainstream" klo kata anak gaul zaman sekarang, atau lebih tepatnya adalah orang yang maunya berbeda daripada yang lain. Misalnya dalam hal musik, aku mungkin salah satu orang yang bisa hidup tanpa itu. Begitu juga dengan HP, TV, atau Buku-buku bacaan yang kebanyakan orang menyukainya atau hampir tidak bisa hidup tanpanya, tapi untuk aku ya biasa-biasa aja. Bukan tidak suka atau benci, tapi ya biasa-biasa ja'.

Orang lebih suka jalan-jalan, aku suka dirumah. Orang suka jajan, aku males jajan padahal itu untuk diriku sendiri. Dan yang akan aku bahas sekarang adalah orang-orang lebih suka dicintai oleh para wanita, sedangkan aku lebih suka mencintainya (bukan dibenci lho yaa).

Bila kalian mengenalku dari kecil, maka kalian akan tahu bila dari kecil aku suka dikejar2 anak perempuan. Kata mereka aku ngegemesinlah, pendiemlah, imutlah (amit-amit sih iya), padahal aku waktu kecil itu seperti sasuke, cool, sangat pendiem tapi Alhamdulillah, cerdas gtu. Hhi malah narsis, maaf. Ya jadi wajar deh kalo anak2 perempuan pada suka deketin, nyolek2 gk jelas, nyoret2 pipi, tangan dan belai2 rambut. Aku kan malu, makanya aku kabur, eh mereka malah ngejar2 aku.. bener2 masa2 suram.

Akhirnya aku bilang aja ke mama, trus mamaku melapor ke guru. Maka semua anak perempuan gk boleh ganggu aku lagi, Hhi itu cerita waktu ku masih SD. Saat SMP aku masih cupu juga, anak perempuannya juga  masih suka deket-deket dengan aku, masih suka pegang2 dan membelai rambutku gk jelas lah. Kalo waktu SD aku malu digituin, saat sudah SMP ini aku malah ngeri, karena ilmu dan usia yang mulai bertambah jadi takut melanggar.

woless bro..!!!
Saat itu, mulailah berpikir gimana caranya menjauhkan anak2 perempuan dari kiri-kanan ku. Cara pertama yang ku lakukan adalah mulai bertingkah seperti anak nakal yang sombong, mulai banyak tingkah dan cendrung suka pamer (kayak sekarang ya, Hha). Kemudian sering aneh-aneh gk jelas, kadang2 gila sendiri gk jelas gtu (soal yang ini pertama-tama masih sadar dilakukan tapi belakangan karena keseringan jadi error sendiri.. Hahaha). Namun, semakin bertambahnya usia, cewek2 yang dihadapinpun makin beragam ke"aneh"annya, makanya sejak saat tahu bahwa cara2 tadi gk mempan, mulailah menggunakan cara menyakiti hati.

Ya, ini memang cara terbodoh yang harus ditempuh, karna ada cara lain yang lebih baik yaitu bilang langsung, ngomong kalo kita tidak boleh begitu. Tapi ternyata ada syetan yang menghalangi, dengan menipu pikiran, kalo berbuat ini akan menjadi ini, dll. Sehingga aku terjebak harus menempuh cara tersebut.

Kemudian munculah penyesalan, timbul rasa kasihan, (karena sakit hati menurut sebagian besar orang itu rasanya bener-bener sakit, mungkin hanya orang yang tidak punya hati yang sanggup bilang bahwa sakit gigi itu lebih sakit daripada sakit hati, Hhe lebay ahh) sehingga mulailah merendah, biar orang yang disakiti hatinya itu bangga, seneng, puas hatinya, dan dia bisa bangkit kembali.

ini bkn galau, hny lg menghayati ja'
Meskipun aku sadar bahwa itu tidak mungkin bisa menghilangkan rasa sakit hatinya ke aku, tapi ya gpp, karena dia akan tetap hidup bahagia. Adapun karena hatinya sakit kemudian dia menjadi suka menyakiti hatiku (dengan merasani, membuat ku sedih atau lainya) ya gpp juga, karena semua memang salahku. Sehingga orang yg pernah melakukan itu semua tidak usah lagi minta maaf kepadaku, maafku untuk kalian semua (orang iman), baik itu perbuatan yang sudah kalian kerjakan maupun yang akan kalian kerjakan nanti.

Dan yang ingin aku bilang sekarang adalah kalian tidak usah mencintaiku, cukup aku saja yang mencintai kalian. Trus kepada kalian yang aku cintai gk usah merasa terbebani dan kasihan pada ku. Bila kalian tidak suka seperti aku yang tidak suka dikejar-kejar perempuan ya tetaplah pada rasa tersebut, tidak usah kasihan atau melemah. Sakitin aja hatiku, karena mungkin aku menginginkan hal itu.

Cupu kyk gni kq byk yg suka, ora mungkin..!!! :p
#Semoga tidak ada diantara kalian yang sakit hati lagi kepada ku..!!! Maaf :D
#Semoga kalian tidak mengatakan aku galau lagi, bila aku hanya diam-diam saja, karena sifat aslinya aku ya ngono pak..!!!
#Dan semoga dengan postingan ini kalian juga menjadi makin menjauh setelah mengetahui kenarsisan dan keautisanku. Semangat mba..!!!

Wassalam.